Selasa, 19 Juli 2022

KONTRAK PEMBELAJARAN KELAS X IPA 2

Nama Guru              : Rido Amalgrah,S.Pd.
kelas                         : X IPA 2
Mata Pelajaran         : SBDK 
Materi                       : Kontrak pembelajaran
kd.                             : -

Assalamu'alaikum.wr.wb
Selamat datang siswa/siswi  SMA al-azhar 3 bandar Lampung terimaksih telah memilih sma al-azhar untuk menempa ilmu selama 3 tahun kedepan . selamat bergabung.
kegiatan pembelajaran pada hari ini kita akan membahas materi pembelajaran yang akan berlangsung selama satu semester ini yakni:

3.1          memahami konsep, unsur, prinsip, bahan, dan teknik dalam berkarya seni rupa
4.1          membuat karya seni rupa dua dimensi menggunakan berbagai media dan teknik dengan melihat model
3.2          memahami karya seni rupa berdasarkan, jenis, tema, dan nilai estetisnya
4.2          membuat karya seni rupa tiga dimensi dengan melihat model
3.3          memahami jenis dan fungsi alat musik tradisional 
4.3          Memainkan alat Musik Barat
3.4          memainkan alat musik tradisional
4.4          menganalisis alat musik tradisional berdasarkan jenis dan fungsinya pada masyarakat pendukungnya
3.5          memahami konsep, teknik dan prosedur dalam ragam gerak tari tradisi 
4.5          meragakan gerak tari tradisional berdasarkan konsep, teknik, dan prosedur sesuai dengan hitungan/ketukan
3.6          memahami bentuk, jenis, dan nilai estetis dalam ragam gerak dasar tari tradisi
4.6          meragakan gerak tari tradisional berdasarkan bentuk, jenis dan nilai estetis sesuai iringan 
3.7          memahami konsep, teknik dan prosedur seni peran bersumber seni teater tradisional 
4.7          meragakan adegan sesuai konsep, teknik dan prosedur seni peran bersumber seni teater tradisional
3.8          memahami teknik menyusun naskah lakon bersumber dari cerita tradisional
4.8          menyusun naskah lakon sesuai kaidah seni teater tradisional

Nah itu tadi materi yang akan kita pelajari selama satu semester kedepan ya anak-anak! 
Semangat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar